Selec Language

MERCEDES BENZ GL-CLASS

Mercedes GL-Class adalah sebuah SUV yang dibangun oleh produsen mobil Jerman Mercedes-Benz sejak tahun 2006. GL-Class pertamakali muncul di 2006 North American International Auto Show . Mobil itu dirancang untuk pasar Amerika, yang ditunjukkan oleh ukuran yang besar, sehingga yang sama-berukuran saingan hanya sampai melawan Audi Q7 pada waktu itu. Ini adalah seven seater dari Mercedes-Benz M-Class . Walaupun mobil itu didesain untuk pasar AS, juga dijual di Eropa, meskipun dalam jumlah yang jauh lebih sedikit.
Ini tidak memiliki SUV styling berbentuk kotak khas dan body-on-frame pembangunan G-Class yang mendukung versi modifikasi dari M-Class unibody arsitektur. Banyak pengendara menganggapnya sebagai "mobil yang panjang nan luas" versi M-Class baru-baru ini didesain ulang. Ini adalah tiga baris, 7-penumpang SUV dengan peralatan yang jauh lebih mewah dari sebelumnya kendaraan G-Class sipil. Semua kendaraan GL-Class dirakit di Mercedes-Benz US International, Inc, Tuscaloosa County, Alabama dan Mercedes-Benz Meksiko , Santiago Tianguistenco , Meksiko . Kelas GL pada awalnya ditujukan untuk menggantikan model lama tahun 25-G-Class, namun karena outcries publik dan kipas, Mercedes Benz telah memutuskan untuk mempertahankan G-Class di produksi untuk masa yang akan datang dan memutuskan untuk update untuk tahun 2006.
Standar pada Mercedes-Benz GL350 dan GL450 BlueTEC termasuk penyejuk udara w / dual-zona kontrol iklim, interior filter udara, tilt / premium kulit teleskopik-w roda kemudi dibungkus / kontrol radio, cruise control, kursi listrik panas 8-arah depan, 6-disc CD changer, indikator luar-suhu, dan pembuka pintu garasi universal. Pada model 2010 facelifted, GL juga menggabungkan DRL baru serta LED lampu ekor untuk meningkatkan visibilitas. 19 "roda 5-berbicara datang standar dengan semua musim-ban dan beltline krom baru, jendela trim, dan atap rel juga sekarang datang standar. A loadsill krom dan depan dan belakang krom mencari piring skid datang standar itu GL juga. Dilengkapi dengan suspensi AIRMATIC , sebuah instrument cluster 3D, dan 7 tempat duduk dengan cara melipat kursi kekuasaan 50/50 3 baris.
The BlueTEC GL350 adalah diesel terbersih di dunia dan mengurangi emisi NOx hingga 80%. Ini fitur 3.0L 210 hp (157 kW) £ 400 · ft (542 N m) torsi, turbocharged V-6. The MSRP awal untuk mobil ini adalah seribu dolar kurang dari GL450 itu. GL450 4MATIC ini memiliki 335 hp (250 kW), V-8. The GL550 memiliki 382 hp (285 kW), 5.5L V8.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar