Selec Language

JEEP GRAND CHEROKEE

 Anda penggemar Jeep Grand Cherokee yang sangat melegenda? Kerinduan terhadap SUV gagah ini akan segera terusaikan. Jeep Grand Cherokee telah masuk pasar Indonesia sejak Februari 2011. Untuk pasar Indonesia akan tersedia dua model, yaitu Jeep Grand Cherokee Limited 4×4 3.6 liter V-6 dan Jeep Grand Cherokee Overland 4×4 5.7 liter V-8. Kedua Grand Cherokee tersebut dilengkapi dengan velg alumunium berukuran 20-inci.
Untuk model Limited 4×4 3.6 liter V-6 memiliki sistem Quadra-Trac II two-speed transfer case untuk mengurangi adanya gejala selip dan mengambil langkah koreksi cepat. Sementara pada model Overland 4×4 5.7 liter V-8 mengaplikasi sistem Quadra-Drive II, dengan rear Electronic Limited Slip Differential (ELSD), di mana secara cepat mendeteksi gejala selip dan langsung mendistribusikan torsi mesin ke roda dengan traksi paling besar.
Khusus pada model Overland 4×4 5.7 liter V-8, dilengkapi sistem Quadra-Lift air suspension sebagai fitur standar. Interior baru Jeep Grand Cherokee diklaim elegan dan bermaterial baik, seperti jok bernahan kulit, sistem audio premium dengan 9 buah speaker, rear DVD entertainment center dan CommandView dual-panel sunroof yang memiliki permukaan kaca yang lebih luas dibandingkan dengan sunroof biasa dan memanjang dari depan sampai bagian belakang mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar