Selec Language

PORCHE CAYYENE


Porsche memperkenalkan Cayenne terbaru. Mobil yang punyai daya tarik khas Porsche itu kini lebih sempurna dari versi Cayenne sebelumnya. Tidak hanya penambahan paket bodykit, Produsen mobil Jerman itu juga telah memperbaiki mesin meski masih menggunakan karakter mesin yang sama yakni 4.800cc . Alhasil tenaganya naik 40 hp ke 540 Hp seperti dikutip dari autoevolution, Rabu (20/4/2011).

Dengan itu SUV Porsche Cayenne 2011 bisa berakselerasi lebih cepat 0,1 detik dari sebelumnya. Sedangkan mesin yang telah diimprove itu bisa menempuh kecepatan maksimum 281 km/jam atau naik 4 km/jam. Paket bodyikit yang ditawarkan Porsche cukup membuat Cayenne tahun ini lebih sporty. Insiyur Porsche sendiri telah menggabungkan nilai sporty Cayenne terdahulu dan Cayenne masa depan.

Meskipun memiliki tenaga besar, Porsche sesumbar Cayenne 2011 tetap irit bahan bakat dan ramah lingkungan. Klaim menyebutkan mobil itu sanggup menempuh jarak 100 km dengan 11,5 liter BBM dengan CO2 20,45 mpg. "Peningkatan tenaga berkat double turbocharger dengan turbin titanium aluminium serta menyeusaikan sistem elektrik mesin. Dengan itu mesin pun menjadi responsif," kata Porsche.

Dengan tenaga baru Porsche telah meng-adjustment sistem pengereman. Adapun penggunaan Porsche Ceramic Composite Brake (PCCB) wajib dilakukan untuk keamanan. Sedangkan ukuran disc diperlebar dengan diameter 420 milimeter depan-belakang. Sayang bagi Anda yang tertarik belum bisa memesan mobil tersebut. Soalnya pihak perusahaan belum mengumumkan kapan Porsche Cayenne 2011 mulai dijual.

Namun sekedar estimasi harga, Porsche Cayenne 2010 dibanderol euro 16.695 atau sekitar Rp 206 jutaan termasuk PPN. Jadi,sabar menunggu ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar