Selec Language

TOYOTA FORTUNER 2011


 Kini bukan saatnya lagi untuk menduga-duga seperti apa kira-kira tampilan keseluruhan SUV ini karena Toyota sudah merilis foto utuhnya. Dari foto itu terlihat Fortuner tampil lebih segar dengan ubahan pada head lamp sampai tail lamp. head lamp kini lebih besar dan lebih menyipit. Sudutnya-sudutnya lebih tajam. Disain grillnya juga baru, lebih modern dan anggun. Tiga bilah berwarna crom tampil dengan garis-garis tegas. tail lamp dengan disain baru berukuran lebih besar dengan kover berwarna bening. Bumper depan juga hadir dengan disain baru, demikian pula alloy wheel baru. 


Sampai sekarang belum ada informasi tentang mesin yang akan dipakai. Apakah masih tetap seperti yang sekarang atau mendapat sentuhan baru. Di harapkan Toyota melakukan serangkaian perubahan untuk meningkatkan peformanya karena fortuner yang saat ini terasa kurang bertenaga. Saat ini Fortuner hadir dengan mesin bensin 2.7 liter yang memproduksi daya maksimal 160hp dan torsi 246Nm serta mesin diesel 2.5 liter dengan daya maksimal 102hp dan torsi 265Nm. Secara keseluruhan Fortuner tampil dengan garis-garis yang lebih membulat, tidak sekaku versi yang ada sekarang. Namun sosoknya di jalan masih seperti yang dulu. Mencolok, tegas dan berwibawa. Apalagi dengan air scoop di atas kap mesin. 

Toyota-Astra Motor berencana memboyong Fortuner baru ini di pameran otomotif tahunan 2011 Indonesia International Motor Show akhir Juli mendatang. Saudara Fortuner, Innova dan Hilux juga akan menjalani facelift.Demikian pula dengan interiornya.sampai sekarang juga belum ada informasi tentang bagaimana perubahan interior. Tentu saja kalau eksteriornya lebih segar, demikian pula interiornya. Pelapis interior, hiasana-hiasan pada panel instrument biasanya mendapat sentuhan pula. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar